Film The Meg Puncaki Box Office Dunia

Senin, 20 Agustus 2018 - 16:14 WIB
Film The Meg Puncaki Box Office Dunia
Film The Meg Puncaki Box Office Dunia
A A A
JAKARTA - Film The Meg berhasil melewati kompetisi di box office internasional untuk minggu kedua penayangannya di bioskop. Film ini tetap menjadi nomor 1 di box office internasional.

Film genre thriller yang diproduksi Warner Bros menghasilkan USD67 juta di 55 wilayah di luar negeri pada akhir pekan ini, di mana penghitungan pendapatannya mencapai USD230,4 juta. Adapun pemasukan di Amerika Utara sebesar USD21,5 juta dan perhitungan global lebih dari USD314 juta.

Seperti dilansir Variety, The Meg yang merupakan film produksi bersama dengan pihak China dan telah melampaui angka USD100 Juta di Middle Kingdom. Dibuka di Korea dengan pemasukan sebesar USD3.2 juta di 601 tempat, diikuti Australia dengan USD2.5 juta pada 413 layar.

Pasar holdover teratas, termasuk Meksiko meraup sebesar USD3.7 juta, di Inggris film ini juga suskses dengan meraup pendapatan sebesar USD2.8 juta pada 720 layar. Untuk Rusia, pemasukannya sebesar USD2.3 juta.

Seperti diketahui, The Meg menceritakan kapal selam laut yang diserang hiu megalodon, hiu yang sudah diperkirakan punah. Akibat serangan hiu magalodon, kapat tersebut rusak. Disisi lain ahli tentang laut dan para penyelam harus berusaha untuk menyelamatkan awak kapal. Cerita ini didasarkan pada buku fiksi ilmiah 1997 Meg: A Novel Deep Terror oleh Steve Alten.

Film lain produksi Warner Bros yang juga sukses di dunia adalah Crazy Rich Asians. Film ini telah mengantongi pendapatan sebesar USD730 ribu ketika memulai debutnya di enam wilayah internasional.

Berdasarkan buku terlaris Kevin Kwan, film yang dibintangi Constance Wu, Henry Golding, Gemma Chan, Awkwafina, Ken Jeong dan Michelle Yeoh memperoleh USD208 ribu di Belanda dan USD196 ribu di Uni Emirate Arab.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7890 seconds (0.1#10.140)